Selasa, 03 Januari 2012

Kreatif Bang-gets!


 Penulis : Motty si Burung Super

Di dunia ini, yang TIDAK BERUBAH hanyalah PERUBAHAN itu sendiri. Artinya? Selama dunia ini berputar, maka perubahan tidak mungkin tidak kita lalui dalam langkah kita.
 Mereka yang bisa bertahan lama dalam persaingan menuju kesuksesan harus siap menghadapi PERUBAHAN di setiap langkahnya di masa depan. Apa yang lebih baik dari itu? Jika kita bisa melihat jauh ke depan dan melihat trend, lalu melakukan PERUBAHAN dari sekarang, untuk mengantisisapi eh, mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan di masa nanti.

Nah, salah satu cara terbaik untuk menghadapi PERUBAHAN adalah dengan melatih KREATIFITAS! Ya, jadilah pribadi yang KREATIF! Latihlah OTOT KREATIFITAS kita dengan membiasakan berpikir TANPA KOTAK! (Berpikir di luar kotak udah ngga jaman.. sekarang jamannya mikir tanpa kotak alias TANPA BATAS! ^_^)
 Berkicau tentang KREATIFITAS, Motty jadi ingat sebuah cerita. Begini ceritanya.

 Pak ILHAM seorang pemilik toko pakaian, kaget ketika seorang saingan baru, membuka toko di sebelah kiri tokonya.
 Sebuah spanduk besar telah dipasang, dengan tulisan

“PAKAIAN IMPORT!!”

 Hal ini membuat Pak ILHAM sedikit gentar..
 Belum selang berapa hari sejak toko baru itu dibuka, datang tantangan kedua.. Pesaing lain menyewa gedung di sebelah kanan tokonya, dengan memasang  spanduk yang jauh lebih besar, dengan tulisan…

 “HARGA TERMURAH!!”

 Hal ini benar-benar membuat Pak ILHAM depresi, makan tak enak, minum tak nyenyak eh, tidur tak nyenyak.. Namun, sesuai namanya, keesokan harinya Pak ILHAM mendapatkan sebuah ILHAM alias IDE yang cemerlang!
 Dengan bersemangat, Pak ILHAM juga memasang sebuah spanduk dengan ukuran yang sama, namun dengan corak design yang sangat menarik, yang tidak mungkin terlewat oleh mata.. Dipasangnya pula lampu kelap-kelip sehingga makin menarik perhatian!
 Sebuah tulisan besar terpampang di spanduk itu.. apa tulisannya????

 MASUKNYA LEWAT SINI!”

Follow It’s twitter @MotivaTweet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar