Senin, 03 Juni 2013

Ceramah Tentang Teori Konspirasi




Saat gw dengerin  ceramah di Mesjid UI Salemba setelah sholat Zuhur, awalnya sih biasa aja, walaupun temanya “Dajjal” tema yang biasanya disukai orang, karena emang niatnya nuggu sampe jam satu buat ngasih skripsi ke kampus, makanya gw tetep dengerin.

Ternyata setelah selesai menerangkan tentang ciri2 kedatangan dajjal dan hadits2 shahih mengenainya, sang pembiacara yang gw gak inget namanya L berbicara tentang New World Order, sebuah tatanan dunia baru yagn menginginkan bahwa dunia dibawah komando dari satu golongan (zionis) yang semakin lama semakin menampakkan bahwa zionis atau pemuja setan (dajjal) itu benar2 ada.


Gw sebagai orang yang percaya “teori konspirasi” ini jadi seneng sekaligus heran karna gak biasanya hal ini diceritain di umu apalagi di mesjid.

Penceramah menunjukkan uang satu dollar amerika yang ada gambar piramida dan mata satu (All Seeing Eye) pada slide yang telah disiapkannya, gw liat jamah yang dengerin rata2 pada bingung, karena emang bahasan kaya gini biasanya tertutup.

Dan bahkan kalo kita balik uang sepuluh ribu rupiah kita juga pasti bakal ngeliat gambar piramida (pembicara tidak memperlihatkan uang ini, coba sendiri ya J ).

Semoga dengan semakin maraknya orang yang mengerti mengenai New Word Order ini, umat seluruh dunia terutama Islam bisa semakin waspada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar