Jumat, 15 November 2013

Hello Fest 9


Inilah pertama kalinya gw ke acara festival jepang memakai kostum anime, yaitu Killua salah satu character anime favorit gw hihii. Acara yang berlangsung tangal 9-10 November 2013 di kolam renang senayan dipadati sekitar 1500 cosplayer (sebutan untuk yang memakai kostum), belum ditambah pengnjung biasa, bayanginnya aja udah heboh :D.
Seru bgt deh ngeliat orang2 pake kostum anime yang unik – unik, apalagi ada juga beberapa orang yang mau foto bareng Killua (gw) hihii *BenerinWig. Padahal gw aja juga minta foto sama cosplayer lain. Sayangnya gw gak sempet foto sama Kurapika yang sesama dari anime Hunter X Hunter dan Sun Go Kong, tokoh yang semangat dan keceriannya sering banget gw tiru. Nih Beberapa foto disana

    




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar