Senin, 09 Desember 2013

Menuju Dua Puluh Lima




 

Dua puluh lima tahun, hihii, itulah usiaku jika masih diberi kesempatan hidup sampai dengan tanggal 12 Oktober 2014 nanti. Kalo rata-rata usia orang sekarang 63 tahun berarti gw udah lebih dari sepertiganya -_-.
Kalo dari pikiran gw waktu usia belasan tahun, buku-buku yg gw baca, seminar yang gw hadiri, gw pikir usia dua puluh lima tahun udah jadi milliarder,hahaha. Ternyata boro-boro milliarder, uang direkening dan didompet aja keseringan cuma “bermalam” beberapa minggu hehee. Mungkin gw kebanyakan belajar teori, walaupun gak tidur2an doang juga sik dirumah, semoga setelah tulisan ini diketik, gw lebih banyak beraksi lagi dari sebelumnya :D.

Tapi entah kenapa gw tetap bahagia bahkan semakin bahagia. Meskipun kadang2 masih ada yang nanya sinis “lo dah kaya pan?” wkwkwk. Gw jawab gw udah kaya dari dulu, cuma akan bertambah kaya kedepannya. Insya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar