Selasa, 27 Desember 2011

Mulailah dengan MENGAPA !


Penulis : Merry Riana ( Motivator Wanita no 1 se-Asia ) 

Mulailah dengan MENGAPA!

Karena suka atau tidak, tapi hanya jika Anda tahu persis mengapa, maka Anda akhirnya akan akan menemukan jawaban bagaimana.

Mari saya beri analogi ini

Bayangkan Aku punya koper untuk Anda. Dalam koper yang ada adalah $ 1 juta secara tunai
. Koper ditempatkan di sebuah bangunan yang berjarak sekitar satu jam dari tempat Anda berada sekarang.
Berikut adalah kesepakatan: Yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan ke gedung ini dalam dua jam berikutnya. Jika Anda sampai di sana sebelum akhir dari dua jam, saya akan menyerahkan koper, dan Anda akan menjadi lebih kaya juta dolar.

Ada satu menangkap, namun. Jika Anda bahkan satu detik terlambat, kesepakatan kita tidak aktif, dan Anda tidak akan mendapatkan apapun sen pun sama sekali. Pengecualian Tidak!

Maka dengan itu dalam pikiran, apa waktu akan Anda ingin pergi? Kebanyakan orang akan menanggapi skenario itu dengan mengatakan bahwa mereka akan pergi sekarang. Tidak akan Anda?

Jadi pergilah. Anda melompat ke dalam mobil dan mulai mengemudi untuk bangunan. Di sana Anda cara gembira dan sudah mulai merencanakan bagaimana Anda akan menghabiskan uang jutaan. Lalu, tiba-tiba, lalu lintas datang untuk berhenti lengkap. Anda menghidupkan radio dan menemukan bahwa telah terjadi serangkaian kecelakaan aneh antara Anda dan gedung dan tidak ada cara untuk sampai ke sana!

Sekarang apa yang akan Anda lakukan? Apakah Anda menyerah dan kembali ke rumah? Atau apakah Anda keluar dari mobil dan berjalan, berlari, menyewa helikopter, atau menemukan cara lain untuk mendapatkan untuk membangun tepat waktu?
 
Saya yakin Anda tidak akan hanya menyerah dengan mudah kan?

  Sekarang mari kita misalkan sejenak bahwa Anda berkendara ke janji di kantor dokter gigi Anda. Lalu lintas lagi datang untuk berhenti. Hebatnya, ada kecelakaan aneh antara Anda dan kantor dokter gigi Anda. Apa yang akan Anda lakukan? Mungkin menyerah, pulang ke rumah dan menjadwal ulang!

Apa perbedaan antara kedua situasi? Ini semua bermuara pada mengapa. Jika cukup besar mengapa, bagaimana biasanya tidak menjadi masalah.

Aku adalah contoh hidup yang nyata untuk pernyataan itu. Bagaimana saya bisa mengubah diri saya dari seorang gadis yang digunakan untuk bertahan hidup dengan hanya $ 10/week kepada seorang pengusaha jutawan hari ini, hanya dengan saya mulai dengan MENGAPA.

Orang benar-benar termotivasi mampu mengidentifikasi dan memanfaatkan kekuatan dari sebuah mengapa menarik dalam segala hal yang mereka lakukan.

     Mulailah dengan MENGAPA hari ini!



follow her twitter @ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar