Kamis, 29 Desember 2011

PEDE dong aaah! >> MotPEDE


“Percayalah kpd diri kita sendiri, bahkan ketika tdk ada yg percaya. Itu yg membuat kita menjadi PEMENANG” Venus Williams
 Sobat-Motty, Motty mulai sharingnya ya.. Judulnya “PEDE Dong Ah!” >> #MotPEDE
1. Kita hadir di bumi bukanlah sbg produk kacangan! Kita direncanakan dg sempurna & penuh kasih, oleh SANG MAHA PENCIPTA
2. Kalo mau #Sukses mencapai kehidupan yg kita impikan, kita hrs PeDe bhw kita bisa, bisa, bisa!
3. PeDe thd kemampuan diri sendiri adlh PILIHAN. Daaaan, kabar super baiknya adlh, PeDe bisa dilatih!
4. Okelah, byk mungkin yg msh kurang PeDe. Ga papa Cuy ? Ga perlu nyalahin siapa², kita usaha yuk spy jd PeDe!
5. Mari kita ambil 100% tanggung jawab utk membangun ke-PeDe-an kita bhw kita bs mendapatkan apa aja yg kita mau!
6. Kita hrs memilih utk PeDe bhw kita bs melakukan apa aja yg kita benar² inginkan-apapun itu- krn memang bisa!
7. Ini fakta: Menurut penelitian ttg OTAK Manusia, bhw dgn visualisasi & Self-Talk, dipadu dgn latihan yg baik..
8. .. siapapun bisa belajar utk melakukan apapun itu! Iya beneran, APAPUN! Ini FAKTA Neng, Bang ?
9. Dari ratusan orang² super #Sukses yg pernah diwawancara, hampir semuanya sepakat bahwasannya begini..
10. “Saya bukan org yg paling berbakat di bidang saya, tapi saya memilih utk PeDe bhw apapun itu MUNGKIN. Saya belajar, berlatih..
11. .. dan bekerja lebih keras dr org lain, dan begitulah saya mencapai kesuksesan yg BESAR ini” (katanya org SuperSukses)
12. Jika dgn jualan telur @Bobsadino bisa kaya, jika di usia muda @BongChandra bisa jd milyarder, maka anda jg bisa!
13. Ya, kita bisa mencapai apa aja, JIKA kita PeDe bhw kita bisa mencapainya! PERCAYALAH
14. Ketika kita PeDe & bertindak dgn percaya bhw semua mungkin, maka kita akan melakukan apa saja yg diperlukan!
15. Sebaliknya, jika kita percaya bhw apapun itu ‘tdk mungkin’, maka kita tdk akan melakukan apa². Ngga jadi apa² deh
16. Jauhi bener² kalimat “Saya Ngga Bisa”. Kalimat ini adlh kalimat PEMBUNUH PeDe numero uno my fren
17. Kalimat “Saya ngga bisa” beneran bisa membuat kita tdk bertenaga teman. Bener² bikin lemes lho
18. sebaliknya, kalimat “SAYA BISA!” membuat kita menjadi lebih KUAT, lebih PeDe, lebih kreatif, lebih bersemangat!
19. Otak kita di desain utk memecahkan masalah apapun & mencapai tujuan apapun yg kita inginkan
20. Namun keadaan lingkungan, org lain, pengalaman, dll, mempengaruhi kita, sehingga seringnya kita berpikir “ngga bisa”
21. Ambil tanggung jawab 100% utk menyingkirkan kalimat “Saya ngga bisa” dr kamus kita ya.. Hidup jadi lebih BAIK deh
Demikian sharing ttg “PeDe Dong Ah!” Ya Sobat-Motty ? silakan jika ada yg ingin ditanyakan ?
Follow It’s twitter @MotivaTweet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar