Jumat, 14 Maret 2014

Teman Ngobrol

Kamu pernah kan, kalo lagi nunggu semisal di restoran ataupun ngantri diajak ngomong seseorang yang juga menunggu ? Dan ternyata kamu tertarik banget sama yang dia omongin bahkan sampai ngerasa kenal lamaaa sama dia .
Dan lagi enak-enaknya ngobrol ternyata dia udah pergi karena sesuatu atau seseorang yang dia tunggu telah datang. Biasanya perasaan kita yang sedang membumbung tinggi kaya dihempasksn langsung menghujam bumi #Beuh *Apa sih* :v

Nah biasanya ada beberapa alasan kenapa orang tersebut mengajak kita ngobrol. Pertama, dia adalah orang yang emang suka ngobrol, jadi siapapun yang dia temui apalagi saat dia sedang menunggu akan diajak ngobrol, kebetulan aja kita yang diajak hehe.
Kedua, dia emang tertarik sama kita makanya dia berani ngobrol, dia sedang menguji apakah kita pantas atau tidak berhubungan lebih jauh dengan dia. Ketiga, dia gak suka ngobrol dan gak suka kita, cuma karena sedang mengisi waktu menunggu makanya mengajak kita ngobrol, kitanya aja yang kegeeran ngerasa dia suka ngobrol ma kita hehee.
Memang gak enak ya kalo lagi seneng tapi dianya pergi, sedangkan alasan dia ngajak kita ngobrol adalah urusannya kita gak perlu tahu. Yang jelas kita harus berpikiran positif dan berterima kasih sekali karena orang tersebut karena ia telah memberikan kita kesenangan, telah memberikan kita kesempatan keluar dari rasa sepi terlepas apapun alasan dia. Terima Kasih ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar