Minggu, 03 Agustus 2014

Senangnya Membaca ^__^



            Beruntung deh dari kecil gw udah diarahin buat banyak baca sama mami papi, banyak banget bacaan yang udah gw baca waktu kecil mulai dari tokoh sukses, sejarah, cerita silat, komik, pemasaran dan bisnis, novel percintaan , psikologi dan banyak hal, makanya gw rada heran ternyata saat dewasa jarang banget teman-teman yang suka baca L.

            Setiap membaca gw ngerasa masuk jadi pemeran di buku tersebut, entah jadi pahlawan, polisi, dokter, detektive, selingkuhan, mak comblang, ustad, pebisnis, pria romantis, jagoan, penjahat, pokoknya banyak dan bikin seneng banget deh. 

        
        Entah kenapa, dari sekian dikitnya teman2 yang suka baca, merekalah yang biasanya menghargai perbedaan dan bisa kontrol emosi dengan baik. Sedangkan kalo teman-teman yang kurang suka baca mereka cenderung menganggap yang paling umum dimasyarakat adalah yang paling benar, jadinya kalo ada perbedaan suka “ngenyehin” orang.

             Dan gw juga agak “miris” (lebay dikit ah) kalo ada orang yang gak ngerti “bahasa buku” seperti “mengernyitkan dahi”, “jubah yang melambai”, “mencondongkan tubuh”, “memicingkan mata”, “darah yang berdesir” dan sebagainya.
                 
                Lalu semakin banyak membaca gw semakin ngerasa banyak banget buku yang harus dibaca lagi alias ketagihaaaan :) . Jadiii, buat yang belum suka membaca, ayo membacalah dan rasakan sensasi lain di pikiran dan hatimuuu. Buat yang suka membaca, yuk tukeran info buku apa yang harus dibaca hehee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar