Jumat, 22 Agustus 2014

Impian Awal Jalan - Jalan Keliling Dunia




Tahun 2008 pertama kali gw suka baca dan datengin seminar tentang imoian. Umumnya mereka pada bilang kalo impian adalah cita-cita yang diberi batas waktu. Kita ga perlu tahu bagaimana caranya yang penting tulis aja impiannya. 

Nah, karena gw suka jalan-jalan maka  gw tulis deh sebagai impian awal jalan-jalan ke Singapura dan Malaysia dua tahun lagi alias tahun 2010. Ternyata meleset,  tahun 2010 gw Cuma ke Singapura aja.....Lumayan hehehee.


Entah kenapa saat pulang dari sana gw yakin banget tiga tahun kedepan bakal ke malaysia, dan Alhamdulillah tiket buat jalan2 #1Week3Country Singapura – Malaysia – Thailand udah ditangan, tinggal tunggu berangkat, meskipun meleset dari jadwal, jadinya 2014 huahahaha.

Kalo diinget-inget, gw yakin elo juga pasti pernah kan kaya gini dari kecil, dari hal remeh aja deh, misalkan kita pulang sekolah mau beli siomay, eh ternyata siomaynya udah abis atau abangnya udah pergi, kesel dong, tapi anehnya saat elo sampe rumah ada ibu, ayah, kakak atau siapapun tiba-tiba kebetulan beli siomay. Pernah atau pernah ? hihihi

Sesuai kan dengan hadits ini :
“Dari Abu Hurairah ra. Berkata, bersabda Rasulullah saw. : Allah berfirman : “Aku tergantung pada prasangka hamba-Ku....” (HR Bukhari dan Muslim)

Jadiii..... mari kita prasangka baik ke Allah :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar