Rabu, 19 November 2014

Pertanyaan Konyol --__--





Kapan nyusul? Gitulah kira-kira pertanyaan yang ditakutin para jomblo saat mengadiri acara pernikahan atau pertemuan keluarga besar. Sepintas biasa aja, tapi bagaimana jika orang yang kita tanya sedang ditekan oleh orang tuanya untuk menikah, sedangkan semua teman-teman “genk”nya sudah berpasangan dan dia baru saja diputuskan begitu saja oleh pasangannya, tentu orang itu merasa sangat terpukul. 
Karena pertanyaan kapan nyusul merupakan pertanyaan yang harusnya hanya diberikan ke orang dekat. Jangan pernah deh nanyain ginian buat basa basi karena itu Cuma mendadakan elo orang yang ga bisa berbasa basi.
Pertanyaan ini setingkat konyolnya dengan “kapan lulus kuliah / sekolah” bagi yang telat kuliah, “kerja dimana” bagi yang baru lulus,”UDAH HAMIL BELUM” bagi yang sudah menikah. Oiiiii, semua juga mau kali cepet lulus, dapet kerja, nikah dan punya anak. 
Lagipula kalo jawabannya negatif terus elo mau gimna?punya solusi ? Misal bantuin skripsi, nyariin kerjaan,apalagi yang nanya punya anak, kalo itu orang tua ternyata ga bisa punya anak gimana, nah kan,palingan elo cuma bilang sorry doang, itu juga di dalem hati.

Bukan berarti ga boleh nanya kaya gitu, cuma seleksi dululah siapa orang yang mau ditanyain, pastikan orangnya akrab ma elo. Pikirin juga pertanyaan itu emang lo peduli atau cuma basa basi ya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar