Jumat, 09 Maret 2012

Perlunya Asuransi

Mengapa Perlu Asuransi?

Bagus bila anda bertanya demikian! mengapa kita perlu Asuransi dan merencanakan Uang kita dengan tepat?
Inilah jawaban atas pertanyaan diatas....
· 100% Fakta bahwa masih banyak orang di Indonesia yang belum merencanakan masa depan / masa pensiunnya dengan baik dan tepat, mereka hanya memikirkan keadaan dan kondisi sekarang saja.
· 100% Fakta bahwa semua orang yang bekerja sekarang ketika memasuki masa pensiun, masih tetap memerlukan uang untuk kehidupannya.
· 100% Fakta bahwa ketika ketika menabung dalam waktu tertentu, kita telah mengabaikan Keadaan dan Resiko-resiko kehidupan kita yang mungkin datangnya lebih cepat daripada yang kita inginkan....
· Fakta 100% bahwa saat menabung sejumlah uang kita harus membuat Perencanaan Keuangan Terpadu dan Managemen Resiko, untuk menjamin uang dan masa depan kita......
· 100% Fakta bawha kita harus tetap hidup dan membiayai kehidupan kita, keluarga dan anak-anak meski di usia pensiun.
· Dengan dana yang kita miliki, kita dapat menyelenggarakan dan membantu Biaya Pernikahan untuk anak-anak kita.
· 100% Fakta bahwa ketika Resiko Kehidupan menghampiri kita setiap saat seperti Sakit, Kecelakaan, Di Panggil Tuhan dll kita telah menyiapkan dana tanpa harus membebani orang lain...atau pinjam bahkan jual aset yang kita miliki.
· 100% Fakta bahwa banyak orang bisa berlibur, jalan-jalan atau melakukan rekreasi di masa tuanya, karena mereka pintar mengelola dan meng-investasikan uangnya.
· 100% Fakta bahwa kita harus menyediakan dana untuk keperluan upacara seperti Ngaben, Potong Gigi, Ngenteg Linggih, dll (bagi yang hindu) atau biaya upacara keagamaan lainnya bagi yang Non Hindu.
· Fakta untuk modal Akhirat kita untuk ber-Amal Sedekah, Beryadnya, Ber-Dana, dapat pula kita lakukan karena kita sudah memiliki dana untuk itu.....
· Atau Nilai Investasi tersebut dapat kita lakukan untuk hal positif apapun.......terserah Anda.....!

Secara terminologis, mekanisme industri asuransi jiwa merupakan pengumpulan dana oleh sekelompok nasabah dalam bentuk premi kepada perusahaan asuransi, sesuai ketentuan dan kesepakatan yang berlaku. Dana tersebut dikumpulkan dan dikelola oleh perusahaan asuransi secara kolektif.

Pada saat pemegang polis mengalami kejadian atau malapetaka, dan kondisi tersebut sesuai proteksi yang diperjanjikan, perusahaan asuransi akan membayarkan sejumlah uang dari dana kumpulan/kelolaan untuk membantu yang bersangkutan dalam mengatasi kerugian ekonomi akibat kejadian tersebut.

Manfaat Asuransi Jiwa
Mengapa Anda perlu melengkapi diri dengan produk asuransi jiwa? Saya akan menguraikan lima hal yang bisa menjadi pertimbangan berharga bagi Anda:

Pertama, memastikan bahwa keluarga Anda memiliki dana yang cukup seandainya Anda meninggal dunia secara tiba-tiba. Atau, keluarga Anda mendapatkan proteksi manakala Anda mengalami cacat tetap secara total akibat penyakit yang Anda derita sehingga Anda tidak dapat bekerja seperti sedia kala.

Tentu saja, kita tidak pernah mengharapkan terjadinya musibah ini. Kalaupun itu terjadi, ketika Anda sudah memproteksi diri dengan produk asuransi jiwa, keluarga sebagai ahli waris akan mendapatkan perlindungan berharga terhadap risiko terjadinya hal-hal tak terduga dalam bentuk uang pertanggungan.

Kedua, memastikan bahwa keluarga Anda dapat mempertahankan standard kualitas hidup manakala Anda meninggal dunia. Tanpa proteksi dari asuransi jiwa, kejadian tersebut mengakibatkan sumber penghasilan keluarga hilang sehingga standard kehidupan keluarga Anda selanjutnya mengalami penurunan.

Kondisi tak terduga dan dampak negatif tersebut bisa dieliminasi bila Anda sudah memiliki polis asuransi jiwa. Polis asuransi yang Anda miliki akan memberikan kompensasi finansial dalam bentuk uang pertanggungan dan manfaat asuransi lainnya bagi keluarga Anda sebagai ahli waris. Sudah tentu, kompensasi yang mereka dapatkan sesuai dengan program asuransi yang Anda beli.

Ketiga, membiayai pendidikan anak-anak Anda. Saat ini, kebutuhan pendidikan dari waktu ke waktu mengalami peningkatan cukup signifikan. Ada banyak orang tua yang dipusingkan dengan besarnya biaya sekolah untuk anak-anak mereka yang mau masuk ke jenjang SD, SMP, SMU, atau Perguruan Tinggi.

Ketika Anda sudah mengikutsertakan anak-anak Anda tercinta dalam polis Asuransi Pendidikan, atau polis asuransi Anda sudah mencakup perencanaan kebutuhan biaya pendidikan untuk anak-anak, beban berat yang ada di pundak Anda dalam membiayai pendidikan mereka sudah bisa teratasi.



Seiring dengan berjalannya waktu, usia Anda terus bertambah, dan sampai pada satu titik Anda akan memasuki masa pensiun. Saat itulah, premi yang Anda bayarkan untuk keperluan hari tua akan bisa membantu Anda dalam mencukupi beragam kebutuhan. Anda tetap menerima dana yang cukup untuk kebutuhan Anda dari bulan ke bulan.

Kelima, memastikan bahwa Anda mendapatkan tambahan penghasilan manakala Anda menghadapi sakit yang serius atau kecelakaan fatal. Realitanya, tidak ada seorang pun yang membayangkan akan mengalami hal-hal yang fatal, misalnya kecelakaan atau mengidap penyakit yang berkepanjangan.

Kalau itu terjadi, dan Anda sudah memproteksi dengan asuransi jiwa, Anda bisa mendapatkan perlindungan terhadap berbagai risiko terjadinya hal tak terduga. Dalam segala keadaan yang Anda alami, polis asuransi yang Anda pegang dapat menghasilkan manfaat perlindungan sehingga Anda mendapatkan dana yang cukup selama masa perawatan. Kematian, kemalangan, tidak pernah bisa diprediksi kedatangannya.

Antisipasinya, Anda dan keluarga perlu mendapatkan proteksi melalui produk asuransi jiwa. Premi yang Anda bayarkan bisa mengurangi beban Anda dan orang-orang yang Anda cintai ketika kejadian/kemalangan tak terduga terjadi pada Anda dan keluarga di kemudian hari.

Itu sebabnya, semakin cepat Anda memutuskan untuk memproteksi diri dengan asuransi jiwa, semakin murah biayanya, dan semakin cepat proteksi yang bisa Anda dapatkan bersama keluarga.
SEBUAH SURVEY KETIKA ORANG INDONESIA PENSIUN
65% Orang Indonesia setelah Pensiun Ikut Anak Mereka
Namun, pertanyaannya adalah Apakah Anak-anak kita sukses nantinya?, apakah anak kita punya penghasilan?, atau apakah anak kita ingat pada orang tuanya saat dia sukses & punya penghasilan??? Bila Anak kita tidak sukses & kita telah pensiun tanpa penghasilan, maukah anda menghadapi masalah ini di usia senja?? berat & masalah bukan??
25% Orang Indonesia setelah Pensiun Kerja Lagi
Artinya, Biaya Hidup masih harus tetap di tanggung, meski pensiun tetap kerja. Contoh Polisi & Tentara (pangkat tertentu), saat pensiun mereka rela jadi Satpam atau Security di sebuah hotel/vilaa dll. Karena penisun mereka tidak cukup dan Dapur harus tetap Ngebul
10% Orang Indonesia
Merencanakan Pensiunnya dengan Baik, tepat & Effektif dengan membuat sebuah Perencanaan Keuangan Terpadu dengan membeli produk berupa Tabungan, Investasi dan Proteksi!!
Bila anda peduli pada diri sendiri dan pada saat pensiun, silahkan tentukan masa pensiun / masa senja anda dari sekarang,
Sekarang tentukanlah sendiri, apakah anda mau Pensiun Melarat, Biasa - Biasa Saja atau Mau Pensiun Berkecukupan atau Mewah!!!!! Semua ada di tangan ANDA Sepenuhnya!!!.


Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang asuransi Prudential ,silakan sms atau telpon 0821 222 35 507 (Muhammad Taufan Samudera) SEKARANG juga, atau invite PIN BB saya 2769D613 KARENA kita tidak akan pernah tahu kapan Resiko Kehidupan kita akan menghampiri kita,
Kami akan menjelaskan ke Anda, Bagaimana Memulai Investasi ini dan Pilihan nanti tetap ada pada Anda.

kunjungi juga :
http://taufansamudera.blogspot.com/2012/03/bagaimana-rencana-pensiun-anda.html
http://taufansamudera.blogspot.com/2012/04/10-alasan-orang-menolak-asuransi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar