Selasa, 27 Maret 2012

Walking inThe Miracle of Life

 
 
Pernah merasa terpuruk? Atau merasa butuh keajaiban dalam hidup... Berbahagialah… Justru disaat terburuklah kita sedang mengalami KEAJAIBAN!… Trust me
Percaya ndak… Ada cerita begini…
Seseorang yang sudah nyaris lumpuh… datang pada seorang tabib untuk berobat. Sang tabib percaya bahwa sebetulnya masih bisa berjalan, hanya saja dia sudah terlalu lelah dan putus asa untuk berusaha…
Satu ketika, tabib itu, (let say, namanya Haji Suaeb), memaksanya berdiri diatas aspal panas, lalu menyuruhnya berjalan.
Si tabib berkata, “Ayo, kamu bisa…”
Tapi si lumpuh berkata… “Saya TIDAK bisa, saya lumpuh”
Si tabib berkata, “Kamu tidak lumpuh, kamu hanya tidak yakin kalau kamu bisa sembuh dan berjalan lagi”
Si lumpuh berkata, “Tapi saya lumpuhhh”
Si tabib tetap memaksanya berdiri diatas aspal yang panas, tanpa alas kaki. Si lumpuh ini belum akan berbuat apa2, even bergerak dari tempatnya berdiri… ketika kakinya masih kuat bertahan… karena dia yakin dia tidak bisa berjalan.
Tapi ketika dia dah merasa stress akan panas yang menyengat kakinya, perasaan tidak sanggup lagi menahan panas di telapak kakinya…
Jadi ketika dia mulai merasakan sakit di kakinya, si lumpuh ini mulai stress, semakin lama semakin panas dan mulai merasa bersalah pada tabib yg tadi memaksanya berdiri diatas aspal panas ini.. karena dia mulai yakin kalau dia berusaha, dia pasti bisa berjalan… or else,… kakinya akan melepuh kepanasan.
Semakin lama dia semakin merasakan sakit yang luar biasa menyerang kakinya, dan merasa harus segera berbuat sesuatu sebelum seluruh kakinya melepuh.
Karena tidak punya pilihan lain, si Lumpuh ini berusaha menggerakkan kakinya, dan dengan kekuatan yang maksimal dan kepercayaan diri bahwa dia bisa selamat, akhirnya si lumpuh ini berhasil melepaskan diri dari rasa panas yang menyerang kakinya.
Dan yang kemudian membuatnya terkejut adalah, rasa sakit ini pula yang akhirnya membuat dia bisa berjalan lagi. Kesakitan yang justru membawa Keajaiban dalam hidupnya.

So… Do you believe in Miracle?
I Do!!!!…. I’m now walking on the miracle of life.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar