Kamis, 17 Januari 2013

Sambungan Hati Jarak Jauh


Sambungan Hati Jarak Jauh
#13HariNgeblogFF
                Nira membolak-balik majalah femina yang berada ditangannya, mencoba mencari bacaan yang bisa mengalihkan pikirannya dari Tony, masa lalunya. Hari ini di tahun yang lalu mereka memutuskan untuk tidak berhubungan lagi. NIra, wanita optimis dengan karir cemerlang ditambah wajah cantik dan sikapnya yang santun, pendeknya, Nira adalah tipe wanita yang jika dijodohkan dengan pria manapun, sang pria akan menjawab “oke” dalam hitungan detik.
                Sebagai wanita mandiri, NIra awalnya menyetujui keputusan yang mereka buat dengan alasan jarak jauh, penyebabnya Tony harus dinas diluar pulau dan tidak bisa pulang ke Jakarta meskipun itu hanya sekali setahun. Perasaan bahwa ia akan dengan mudah melupakan Tony karena ketatnya jadwal kerja dan banyaknya kenalan pria membuat ia tidak mau menangisi atau menahan Tony.
                Nira melemparkan majalahnya keatas meja kecil disamping tempat tidurnya,lalu mulai memainkan blackberrynya hanya untuk sekadar melihat recent update. DIa sadar bahwa ia terlalu sombong, ia tidak mengerti bahwa cinta bukanlah kehendaknya ataupun Tony. Cinta adalah urusan “peri cinta”. Setahun belakangan sudah beberapa pria mengajaknya kencan tapi tidak satupun yang sreg dihatinya.
                Kini dia mengerti bahwa sepenuhnya dia cinta pada Tony, hanya saja dulu mereka belum berani untuk meresmikan hubungan atau mereka terlalu mementingkan karir masing-masing. Dan entah kenapa, meskipun dia tidak tahu apa yang sedang dilakukan Tony saat ini, tapi NIra yakin bahwa Tony memiliki perasaan dan pemikiran yang sama dengannya.
                Nira bergegas mematikan blackberrynya setelah sudah menyetel alarm untuk jam empat pagi, lalu menyelimuti tubuhnya dengan selimut motif bunga seraya berjanji dalam hati, jika besok pagi Tony belum menghubunginya, maka Niralah yang akan maju duluan.

1 komentar: