Senin, 21 Januari 2013

Untuk Kamu, Apa Sih yang Enggak Boleh

#13HariNgeblogFF
 (Hari ke Delapan)
            “Ayo lanjutkan makanmu, Anna” kata wanita muda cantik yang berusia sekitar dua puluh enam tahun kepada anaknya, Anna gadis cilik berusia enam tahun berambut lurus sebahu.
            Sang anak menjawab dengan anggukan sambil mulutnya sibuk mengunyah kentang goreng dari McDonalds. Setelah meneguk beberapa kali coca cola dengan mulut mungilnya, akhirnya suara cempreng lucu khas anak kecil keluar dari bibirnya.
           

            “Sekarang aku mau main ya Ma”, anak itu berkata dengan mimik wajah yang membuat sang mama tersenyum.

         ”Tentu saja sayang”, jawab sang mama, ia mengacak-ngacak rambut anaknya, kemudian mencium pipinya dengan lembut dan dilihatnya sang anak dengan riang berlari ke area bermain yang sudah disediakan oleh restoran cepat saji tempat favorit mereka berdua.

            Sejak ditinggal mati oleh suaminya, praktis Hilda menjadi orang tua tungal. Dia tidak mengeluh, karena ia yakin hal ini membuatnya menjadi wanita yang lebih tangguh. Hal ini pula yang membuatnya sangat menghargai waktu bersama dengan buah hatinya, karena biasanya dia sibuk bekerja.

            Setengah jam kemudian, Anna kembali dengan peluh di wajah dan tubuhya, terlihat lelah namun bahagia.

            “Mau minum?” Sang mama tanpa menunggu jawaban menyodorkan aqua botol beserta sedotannya yang diminum dengan cepat oleh Anna.

            “Kita jadi beli boneka hello kitty yang besar itu kan,Ma? Ujar Anna mengembalikan botol yang isinya sudah pindah keperutnya semua pada mamanya.
           
            “Pasti dong, untuk kamu, apa sih yang enggak boleh,” Mamanya menjawab dengan cepat seraya menggandeng malaikat kecilnya keluar restoran untuk membeli boneka yang telah dijanjikannya beberapa hari yang lalu.

Follow >>> @Taufansamudera


Tidak ada komentar:

Posting Komentar