Minggu, 11 Januari 2015

Di Merlion Park


Yuhuuu, akhirnya sampe juga gw kembali ke sini setelah terakhir kali empat tahun yang lalu (pertama kali). Merlion Park ikonnya kota Singapur, kalo ga foto di sini ya disangka hoax doang perjalanannya. Apa sih yang istimewa dari merlion ini ? Menurut gw sesuatu yang belum pernah dikunjungi apalagi terkenal apalagi menjadi ikon berarti istimewa,udah gitu aja, hahahaa.


Dan yang pasti disukain orang Indonesia,GRATIS. Gak perlu bayar masuk, tinggal foto-foto ajah *terus upload* :).  Dan diseberang Taman Merlion ini ada juga Marina Bay Sands, tempat hiburan terpadu yang menyediakan ribuan kamar hotel, ruang pertemuan, kasino, restoran,mall dan kolam renang menggantung hihii. Kalo diliat-liat atap gedung ini seperti kapal laut.  Masuk aja, gratis ini kok, jajan juga boleh ada yang mahal ada yang murah hehee. Dan tentu nginep disini kalo punya kelebihan  uang (semoga gw liburan berikutnya) :v.

Gw gatau deh kalo musim ujan gimana, tapi dua kali kesana sih panas banget, jadi pake pakaian yang adem ya, kacamata hitam plus topi juga boleh biar nambah gaya. Buat yang pertama kali ke negara kepala singa ini ga usah khawatir nyasar, asal bisa baca dan bedain warna naik MRT gak perlu nanya-nanya karena informasinya mudah sekali.
Dari Bandara Changi Airport naik MRT jurusan tanah merah turun di stasiun tanah merah. Lalu pindah MRT ke jurusan Joo Koon (jalur hijau) turun di Raffles Place. Keluar lewat pintu exit B menuju Singapura River, belok kanan melewati Cavanagh Bridge dan dan Hotel Fullerton, nyebrang deh, sampai ;) .
Udah foto-fotonya ? yuk menuju tempat wisata lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar