Selasa, 06 Januari 2015

Nama Anak


Suka senyum-senyum sendiri dan seneng banget kalo ngeliat nama anak-anak di toko buku,hihiii. Meskipun gw belum nikah tapi udah siapin nama anaknya,buat seru-seruan, syukur-syukur bisa terwujud beneran. Kalo jaman sekarang banyak yang nama anaknya terinspirasi dari pemain bola seperti maldini, ronaldo, zidane, rooney, tergantung siapa yang jadi favorit orang tuanya. Bisa juga kalo orantuanya suka musik nama anaknya diambil dari pemain musiknya kaya ariel, pasha dll.

Dan nama-nama Islami tentu juga sama banyaknya sekaligus sebagai doa agar anak menjadi taat beragama, yang umum seperti Muhammad, Abu Bakar, Musa, Ibrahim, Ghozali, Syafi’i sampe yang dua tahun belakangan nama ini menjadi banyak digunakan yaitu AL Fatih – Pemimpin Islam yang menaklukan Konstantinopel (sekarang Turki) pada tahun 1453. Tentu nama tersebut dapat dikombinasikan sesuai kesukaan orang tua.

Karena gw Islam dan bangga menjadi muslim, maka gw mau nama anak gw ada ciri khas Islamnya sekaligus sebagai doa agar menjadi muslim yang taat,aamiiin. Dan ini beberapa nama yang pengen gw jadiin nama anak gw hihiii :

-          Kim Yasmin AlHumaira
-          Abu Musa Trezeguet
-          Puri Asiyah Salsabila
-          Karen Fatimah AlHafsya
-          Burma Syanti Zianisa
-          Siti Raisya Sabrina
-          Maudy Bilqis Kamila

Wkwkwk, kebanyakan cewek, ya semoga istri gw yang nyiapin nama anak cowok, dan semoga anak2 gw bisa menjadi muslim dan muslimah yang dicintai Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar