Jumat, 16 Januari 2015

Memberi Hadiah



Jika ada yang menunggu kita untuk menyerah, buatlah mereka menunggu selamanya.- Naruto -

Siapa yang mau hadiaah? Pasti semua menjawab mau kan. Banyak yang udah tau kalo hadiah itu menimbulkan rasa senang bagi penerimanya. Akan tetapi banyak juga yang cari-cari alesan buat gak ngasih hadiah , maunya nerima doang, bukan kamu kan ? #eh hehehee. 

Umumnya gak perlu ada waktu khusus untuk ngasih hadiah, tapi biasanya kita kasih hadiah saat ada yang ulang tahun, pernikahan ataupun perpisahan juga bisa jadi hadiah sebagai ucapan terima kasih. Itu aja cukup kok, misal kita kenal temen akrab sepuluh orang aja berarti hampir tiap bulan kita kasih hadiah, ditambah lagi kalo ada temen dekat yang nikah, tentu lebih enak ngasih hadiah.

Memberi hadiah bisa dilakukan patungan bersama-sama ataupun sendiri. Ada beberapa orang yang gak percaya diri kalo ngasih hadiah, saat ngasih mereka bilang “maaf ya cuma ngasih ini”, ini kalimat yang gak perlu karena orang seneng udah dikasih ga masalah harga, ga masalah berguna atau enggak (ga terlalu masalah ).

Misal kalo pria biasa dikasih kemeja, jam, jaket, kaos olahraga, jas. Ga perlu maksain elo ngasih itu. Kadang pria (gw) juga suka kok dikasih hal kecil kaya dompet, celana boxer, baju oblong ataupun sekadar saputangan. Begitu juga cewek yang biasa dapet tas, gaun, clutch, sepatu. Bisa jadi mereka udah bosan dan menunggu dikasih jepit rambut, gelang, kaos kaki lucu, ataupun boneka sekecil cangkir.

Jadiiiii.....mari saling menumbuhkan cinta dan menyebarkan kesenangan dengan lebih memberikan hadiah ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar