Sabtu, 31 Januari 2015

Video Klip Akulah Lelakimu

Emang gw sih gak jago banget dalam hal musik, ya gimana mau jago kalo nyanyi pede cuma di kamar mandi doangan hehee. Tapi tetep dooong kadang2 gw juga punya lagu yang gw suka, nih gw share link lagu yang lirik dan nadanya enak banget, santai buat pagi2 aau sore2, gak galau2 kaya lagu yang anak aay dengerin deh hehehe.
Pertama kali denger dinyanyiin Virzha Idol  di youtube, video klipnya pasti lo sering denger ceritanya deh. Ada pasangan kekasih, ceweknya buta, ga pernah liat wajah cowoknya  terus cowoknya donorin matanya deh, sedih sebenernya cerita ini :(.
Dan yang gw share ini versi pertamanya, dinyanyiin oleh Anang Hermansayah berjudul Akulah Lelakimu ciptaan Pongki Barata, silakan diliat,dengarkan dan rasakan enaknya ;).

https://www.youtube.com/watch?v=ydkNY1w9l4M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar