Kamis, 18 Desember 2014

I am Sheila Genk



Yeaaaaayyy ada album baru Sheila on 7, salah satu band favorit gw. Ini band menurut gw keren banget, jadi buat yang lahir tahun 2000an dan gak familiar sama lagu-lagunya buruan beliiiiiii. Personilnya sederhana banget tapi lagunya kejual jutaan copy coy, gila. Jadi kalo lo liat ini band, pasti nganggepnya “ini pemuda desa yang baik” hehee.

Udah suksespun mereka jauh dari pernyataan kontroversial, kemewah-mewahan, gonta ganti pasangan, obat-obatan ataupun sesuatu negatif lainnya. Udah jadi rahasia umumkan kalo artis baik aktor maupun musisi di dunia hiburan sekarang ini bukan diliat dari kualitasnya tapi dari ratingnya. Jadi ya kualitas ala kadarnya bisa terkenal asal bisa narik penonton

Suara Duta yang merdu di tambah aksi panggung yang santai banget, kadang “sinting” ampe loncat ke tangah penonton, seru banget deh. Dan kosakata ditiap lirik juga oke, cocok buat elo yang mau belajar jadi sastrawan atau pujangga hehe.

Beberapa lagu hits seperti “Kita” itu tentang orang yang lagi asyik-asyiknya pacaran tapi kalo dinyanyiin sama anak SMP gak bikin jengah deh. Ada juga lagu “Dan” dari judulnya sebenarnya gak ngejual, tapi ini ngehits banget dan gada orang yang ga suka. Buat yang mau nembak cewek bisa pake lagu “Jadikan Aku Pacarmu (JAP)” coba lo youtube deh video clipnya, jadi bisa liat si Cantik Dian Sastro dulu. 

Yang gw omongin baru album pertama lho, karena mereka setiap album lagunya oke semua, dan fansnya pasti apal kalo band sekarang kan dari satu album yang diapal penggemarnya ya cuma satu atau dua single wkwkwk.

Saking senengnya gw bingung mau nulis apalagi hihii, jadi pastiin aja lo langsung beli cd/dvdnya yaa. Gapapa si kalo lo suka band-band sekarang tapi kalo lo gak liat Sheila on 7 lo bakalan nyesel huhuuuu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar