Minggu, 14 Desember 2014

Jangan Mau Full Maksiat

Karena tau rasa kesepian, manusia akan menjadi lebih baik Karena tau rasa sedih, manusia akan menjadi kuat. - Myuto (Princess Tutu)

Aneh.....Sekarang udah kebolak balik pikiran orang :(. Kalo ada yang melakukan kejahatan terus gak disebarin dibilang munafik. Misalkan orang yang mabuk terus upload fotonya di media sosial dibilang lebih jujur daripada yang mabuk sendirian di rumah. Hadeeeeh, padahal menyembunyikan kemaksiatan bukan berarti munafik, tapi lebih kepada nyadar bahwa itu maksiat, itu gak baik, itu gak perlu dicontoh, berarti masih ada malu buat berbuat dosa,ckckck. 

Atau ada lagi yang bilang kalo maksiat mah jangan nanggung-nanggung semuanya aja, aaarrgghhh. Contoh kalo ada orang yang pake jilbab tapi masih ngomongin orang malah dibilang lebih baik buka jilbab, kalo ada yang sering sholat tapi suka bohong dibilang lebih baik gak sholat dan sebagainya. Heiiii ada juga yang disuruh berhenti ya ngomongin orangnya, yang jangan dilakuin ya bohongnya, kejelekannya bukan kebaikannya dihilangin -_-.

Anggap aja ada positif dan negatif, nah kalo orang punya dua nilai positif dan gada nilai negatif ya bagus, tapi kalo punya satu positif dan satu negatif ya tetep lebih baik daripada cuma punya dua negatif tanpa nilai positif. Kenapa sekarang yang negatif tanpa positif dibilang apa adanya ckckck.

Entah pemikiran gila darimana yang sering banget dibenarkan banyak media dan orang lain, kalo ga bener, menyimpang dari aturan dan logika,ya kita harus berani ngungkapin. Emang gak gampang tapi kalo didiemin malah mereka jadi nganggepnya itulah kebenaran yang sejati. Makanya gw setuju kalo ada yang bilang jangan sampe dunia dipenuhin orang gila karena orang warasnya udah kebanyakan ngalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar